BERGAM: AKSI DAMAI ANAK WOLOSINA DI KANTOR CAMAT LEWOLEMA KAWALIWU

Di rumah Bpk. Pati Goleng, warga Wolosina menyiapkan diri untuk "Aksi Damai Di Kantor Camat Lewolema" Kawaliwu (28/4/2011) pukul 09.00.
Warga Wolosina di simpang tiga Kawaliwu. Menunggu anggota berkumpul untuk melangkah maju bersama ke Kantor Camat Lewolema.
Seruan Aksi Damai Anak Wolosina "Pulihkan Haknya Wolosina"
Di depan Kantor Camat Lewolema, disaksikan oleh para staff dan keamanan (polisi dan tentara) anak Wolosona menunjukan "titik-titik kejanggalan kerja penghuni rumah kecamatan lewolema" Siang-siang para penghuni rumah Kecamatan main Kartu ya...alias bejudi. Potret yang memalukan bangsa dan negara ini.
Tuntutan kami ini walaupun tertera di atas bekas sak semen. Jujur dan jernih dalam menuntut dan gegap gempita dalam menyuarakan apa yang menjadi hak kami, anak-anak Wolosina.
Pilar/papan batas wilayah Sinar Hading-Ile Padung yang telah dicabut Camat Lewolema dan staffnya kemudian diletakan di ruang tengah belakang Kantor Camat Lewolema Kawaliwu.
Camat Lewolema, (RP) didampingi tentara, di dalam ruang kantor camat Lewolema, sedangkan diluar kantor warga Wolosina sedang berorasi meminta camat memancang kembali batas wilayah Sinar Hading - Ile Padung.
Panas mentari 28/4/2011 sungguh luar biasa. Namun demikian, tidak seganas mentari di dalam lubuk hati warga Wolosina di depan kantor camat lewolema. Salam dari Pangkalpinang Bangka. ***al***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Refleksi pribadi atas Tulisan Bambang Harsono tentang doa Singkat THS-THM

AsIPA-PIPA dan KBG-SHARING INJIL

Tinjauan Komunitas Basis Gerejawi Menurut Dokumen Resmi Gereja Katolik